Tuesday, December 31, 2013

Tahap Damaskus - End of Time Prophecy

Referensi literal untuk Yehezkiel 38-39 - The Kontroversi Rosh - Israel di jalan ke Damaskus - Tahap Damaskus End-Time Prophecy

"Firman TUHAN datang kepada saya: 'Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, kepala pangeran (Rosh) dari Mesekh dan Tubal'; bernubuatlah melawan dia dan katakanlah: Beginilah firman TUHAN berkata: Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog, raja agung negeri Mesekh dan Tubal. Aku akan membuat engkau dengan mengenakan kait di rahang Anda dan membawa Anda keluar dengan seluruh tentara Anda ... Persia, Cush dan Put akan bersama mereka, semua dengan perisai dan helm, juga Gomer dengan seluruh bala tentaranya, dan Beth Togarma dari utara jauh dengan seluruh bala tentaranya - banyak bangsa dengan Anda. "Bersiaplah, bersiaplah, Anda dan semua gerombolan dikumpulkan tentang Anda, dan mengambil alih komando dari mereka ... Di tahun-tahun mendatang Anda akan menyerang tanah yang telah pulih dari perang, yang orang-orang berkumpul dari berbagai negara ke gunung-gunung Israel, yang sudah lama sepi. Mereka telah dibawa keluar dari bangsa-bangsa, dan sekarang mereka semua hidup dalam keselamatan. Anda dan semua pasukan Anda dan banyak bangsa dengan Anda akan naik, maju seperti badai, Anda akan menjadi seperti awan yang menutupi seluruh bumi "(Yehezkiel 38:1-9).

Salah satu nubuat paling populer dari Alkitab yang telah menarik perhatian dari siswa nubuat adalah "Pertempuran Gog dan Magog" yang ditemukan dalam Yehezkiel 38-39. Bagian ini berbicara tentang koalisi negara-negara yang menyerang Israel, yang semuanya dipimpin oleh bangsa "Magog". Banyak guru nubuat menyatakan bahwa Magog adalah Rusia yang akan hancur bersama dengan negara-negara Islam. Ini harus terjadi dalam rangka untuk mengantar Pertempuran Armegeddon dan kedatangan Kristus. Tapi dua argumen ini tidak berdasar dan benar-benar tergantung pada dugaan murni.

Jadi, adalah Rusia bangsa Dajjal? Atau pertempuran Gog dan Magog pertempuran terpisah berbeda dari Pertempuran Armageddon? Apakah Gog dan Antikristus satu dan sama? Apakah Gog datang dari Rusia? Kami akan memeriksa argumen utama?

APAKAH TENTARA RUSIA BANGSA MUSLIM ?

Argumen yang paling umum untuk asumsi ini adalah bahwa Rusia memasok senjata ke Iran (Persia) dan negara-negara Muslim lainnya. Namun, menjual senjata tidak sama dengan bukti utama untuk apa pun Alkitab. Amerika Serikat memasok Arab Saudi dengan senjata. Mereka juga memberi senjata ke Afghanistan selama Perang Dingin untuk mengalahkan Komunisme. Dengan demikian, mereka dibantu Mujahidin dan secara tidak langsung menciptakan Taliban. Itu adalah Amerika Serikat yang memaksa Israel untuk memungkinkan pemilihan untuk orang-orang Arab di Yerusalem - dan sekarang kami memiliki "Hamasistan" di Gaza. Amerika Serikat memutar lengan Israel untuk menarik diri dari Lebanon dan sekarang kami memiliki Hizbullah praktis menjalankan negara itu. The Unites States, di bawah Jimmy Carter, memberikan bahu dingin kepada Shah Iran dan tidak melakukan apapun ketika Khomeni dan Mujadiheen-Khalq-Iran mengambil alih. Tapi apakah tindakan destruktif ketidaktahuan mengikat AS ke Akhir Zaman nubuatan? Namun di Joel Rosenberg pelarian buku terlaris, Epicenter , itu adalah jenis bukti yang digunakan sebagai dukungan utama untuk melihat Rusia sebagai pemain kunci dalam datang "Gog dan Magog" pertempuran melawan Israel. Tapi bukti-bukti tidak langsung tidak dapat digunakan sebagai pengganti bukti Alkitab yang solid. Keadaan berubah, tetapi Firman Allah tidak.

Jadi tindakan yang disebutkan di atas dari Amerika Serikat Amerika Serikat membuat mereka Gog Alkitab atau tanah Antikristus? Yah, tentu saja tampaknya di kali bahwa AS berada di bawah mantra Antikristus. Dan Setan tentu ingin tidak lebih dari untuk melemahkan bangsa agak benar yang berdiri dengan Israel dan menyebarkan Injil ke seluruh bumi. Tapi kenaifan Barat dan pikiran biasa-biasa saja politisi Amerika akan tidak cocok untuk empat belas abad penipuan Islam. Alkitab memperingatkan orang Kristen lama untuk waspada terhadap kebohongan patologis musuh mereka: "sebagai cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati," (Matth. 10:16).

Satu-satunya orang yang tahu masa depan Rusia pasti adalah Allah. Ketika Rusia berdiri dengan Nazi Jerman, banyak yang menyimpulkan bahwa Hitler adalah Antikristus Eropa. Mereka salah. Segera setelah Stalin dikhianati oleh Hitler, Rusia berperang melawan Jerman. Jika demikian banyak analis nubuat yang salah maka, apakah ada kemungkinan bahwa mereka juga salah lagi? Selama Perang Dingin, banyak analis nubuat difokuskan pada Komunis Rusia sebagai pemain utama di Akhir-Times. Tentu saja dia. Dia adalah musuh Amerika dan semua orang tahu bahwa Tuhan adalah seorang Amerika, kan? Tapi kemudian negara adidaya runtuh dan bagian Muslim menciptakan Commonwealth mereka sendiri of Independent States (CIS) Sedikit memperhatikan kenyataan bahwa mereka semua disebutkan dengan nama kuno mereka dalam Alkitab.

APAKAH "Rosh" itu RUSIA?

Kontroversi ini telah muncul selama beberapa tahun. Banyak kontroversi berkisar pada cara bahwa kata "Rosh" dalam Yehezkiel 38:2 diterjemahkan. Beberapa Alkitab menerjemahkan kata sebagai kata benda, "Rosh" dan lain-lain sebagai "kepala pangeran."

Mereka yang berpendapat bahwa Rosh adalah kata benda hampir secara universal berpendapat bahwa itu mengacu pada bangsa modern Rusia.

Sementara yang lain menentang. Dr Charles Ryrie, misalnya, mengambil masalah dengan terjemahan dari Rosh sebagai kata benda. Dia menulis: "Pangeran Rosh 'lebih baik diterjemahkan sebagai' raja agung negeri Mesekh dan Tubal '."

Sementara NASB menerjemahkan ayat ini sebagai, "pangeran dari Rosh" dalam Yehezkiel 38:2 dan 39:1, catatan marjinal dalam 39:1 berbunyi, "kepala pangeran Mesech." Namun Mesekh dan Tubal tidak terkait dengan tempat disebut Rosh dalam salah satu kejadian lainnya di Alkitab. (Lihat: Gen.10: 2; 1 Chron.1: 5; Isa.66: 19; Yeh 27:13; 32:26.). Jadi sangat tidak mungkin bahwa dalam dua kasus ini, Rosh tiba-tiba akan mengambil makna yang sama sekali berbeda dari yang digunakan di tempat lain dalam Perjanjian Lama.

Dalam bukunya, Iran, The Coming Crisis , guru nubuatan Alkitab Mark Hitchcock mengacu Wilhelm Gesenius, salah seorang ulama Ibrani yang paling dihormati dari zaman modern untuk mendukung posisi bahwa Rosh harus diterjemahkan sebagai kata benda. Hitchcock juga menunjukkan bahwa Septuaginta - abad pertama SM Yunani Terjemahan dari Perjanjian Lama - juga menggunakan Rosh sebagai kata benda.

Sebagai mengesankan sebagai referensi sebagai Genesius adalah, harus diingat bahwa ia adalah seorang ahli kamus dan tata bahasa, tetapi tidak otoritas pada sejarah kuno. Lexicographers sangat dihormati lain semua juga tidak setuju dengan Genesius. Lain sama-sama dihormati Leksikon Ibrani adalah Brown-Driver-Briggs (BDB) Lexicon. Ini adalah pekerjaan dari tiga lexographers terkenal dari bahasa Ibrani. The BDB Lexicon menunjukkan bahwa tidak ada identitas yang dikenal karena kata "rosh" sebagai nama pribadi.

Terjemahan jauh lebih masuk akal dari kata Ibrani rosh dalam Yehezkiel 38 adalah, "kepala" atau "kepala". Kata Rosh muncul hampir 600 kali dalam Alkitab, dan semua tapi sekali, itu ditafsirkan sebagai berarti "kepala, kepala, restoran, terbaik" atau sesuatu yang serupa. Mengapa, kemudian, akan kita membuat pengecualian di sini dan menerjemahkannya sebagai kata benda? Kata Rosh ada Rosh yang kita temukan di Rosh Hasjana - Kepala hari dalam setahun - Tahun Baru Yahudi.

Menurut pakar Alkitab Dr Merrill F. Unger, "Bukti linguistik untuk persamaan [Rosh dengan Rusia] adalah sbg yg diakui hanya dugaan."

Jadi yang kemudian benar? Apakah Rosh kata benda? Atau apakah Rosh berarti "kepala?"

Teolog dan sejarawan Edwin Yamauchi mencatat bahwa bahkan jika seseorang menerjemahkan rosh Ibrani sebagai nama yang tepat, dapat memiliki tidak ada hubungannya dengan Rusia modern. Dia menulis, "Ini akan menjadi anakronisme kotor, untuk nama modern [Rusia] didasarkan pada namaRus, yang dibawa ke masa pemerintahan Kiev, utara dari Laut Hitam, dengan Vikings hanya di Abad Pertengahan. "Itu berarti bahwa itu akan menjadi hampir dua ribu tahun setelah masa Yehezkiel bahwa seharusnya yang" Rosh masyarakat " menjadi "Rusia."

Guru Prophecy Mark Hitchcock berpendapat bahwa argumen Yamauchi "s berdiri bertentangan secara langsung dengan dalil Ibrani ulama Gesenius, James Price, dan Clyde Billington. Tapi apakah ulama ini benar-benar membuktikan argumen Hitchcock?Ketika seseorang benar-benar terlihat mereka, mereka tidak.

Hitchcock mengutip Billington, "Orang-orang yang tinggal Rosh ke utara dari Laut Hitam di zaman kuno dan abad pertengahan yang disebut Rus / Ros / Rox / Aorsi dari zaman awal ... Dari campuran ini dengan Slavia dan dengan Varangian Rus di tanggal 9 abad, orang-orang Rosh dari wilayah utara Laut Hitam membentuk masyarakat saat ini dikenal sebagai "Rusia." Apakah Anda melihat itu? Billingtonmengakui bahwa "Rus" bahkan tidak menjadi "Rusia" sampai mereka pindah dan menikah dengan bangsa Slavia dari utara pada abad ke-9. Itu adalah lebih dari seribu lima ratus tahun setelah Yehezkiel menulis nubuat ini.

Sementara Hitchcock mudah dipilih kutipan dari Billington untuk mendukung gagasan bahwa orang-orang Rus kuno melalui perkawinan, dan migrasi akhirnya menjadi "Rusia," ia gagal untuk menjelaskan bahwa Billington tidak menempatkan "Rosh" geografis di Rusia pada saat Yehezkiel. Sebaliknya Billington berpendapat bahwa orang-orang Rus tinggal di utara Laut Hitam: ". Dari berbagai sumber diketahui bahwa orang bernama Ros atau Rus tinggal di daerah yang sama di dekat Laut Hitam di mana orang-orang Tauroi hidup" Secara geografis utara dari Laut Hitam akan menjadi Ukraina. Billington menambahkan "penulis Kristen awal Bizantium mengidentifikasi orang Rosh Yehezkiel 38-39 dengan kelompok awal orang dari selatan Rusia yang mereka sebut 'Ros'".

Meskipun hal ini mungkin benar, era Bizantium adalah ribuan tahun setelah Yehezkiel. Mengapa orang-orang yang mendukung kehadiran Rusia dalam nubuatan Alkitab harus melompat ke depan hampir dua ribu tahun untuk memutar kata-kata Yehezkiel? Paling-paling, Billington menempatkan Rosh di Ukraina, utara dari Laut Hitam atau mungkin di Rusia selatan yang akan menjadi daerah Muslim dari Georgia dan Chechnya.

Dan bagaimana dengan pakar Alkitab James D. Harga, siapa Hitchcock hanya menyebutkan sebagai sanggahan kepada siapa saja yang objek? Dalam sebuah artikeldi Grace Theological Journal , Harga mengidentifikasi Rosh sebagai "tanah terkenal di zaman kuno di tepi sungai Tigris, berbatasan dengan Elam dan Ellipi," di bagian barat jauh dari Iran modern. Jadi sekarang Rosh adalah Iran? Mengapa Hitchcock hanya mengutip Billington tapi bukan harga? Argumen satu orang mungkin terdengar baik, sampai mereka diperiksa oleh orang lain.

Tetapi pada akhirnya inilah masalah nyata dengan pendekatan Hitchcock: Dalam semua nama-nama yang disebutkan dalam Yehezkiel 38, Hitchcock menempatkan yang mereka ada di hari Yehezkiel dan kemudian mengidentifikasi negara-negara yang kini menempati daerah-daerah sebagai pemain kunci dalam invasi Gog Magog. Jadi, jika siang hari Yehezkiel, Magog terletak di Asia Kecil, maka Magog datang untuk mewakili modern Turki. Ini adalah metode geografis untuk mengidentifikasi nama-nama yang terdaftar. Hitchcock menggunakan metode ini untuk mengidentifikasi setiap salah satu dari delapan nama - kecuali Rosh.

Ketika kita mendapatkan Rosh, maka metodologi Hitchcock tiba-tiba beralih up. Dengan Rosh, metode Hitchcock adalah dengan menggunakan "leluhur migrasi" metode. Jadi meskipun masyarakat Rosh hari Yehezkiel mungkin telah tinggal di wilayah yang modern Ukraina, (orang lain seperti kita hanya melihat, berpendapat sebaliknya) Hitchcock tidak mengidentifikasi mereka dengan Ukraina. Sebaliknya, ia mengidentifikasi mereka dengan bangsa yang nenek moyang mereka - setelah bermigrasi dan kawin campur dengan orang-orang Slavia ke utara - akhirnya didirikan, yaitu Rusia. Tapi mengapatiba-tiba berubah metode? Jika kita menerapkan metode migrasi leluhur dengan segala nama, kita akan memiliki kekacauan mutlak. Pelacakan pembauran dan migrasi dari berbagai bangsa kuno sering sia-sia. Sejarah dunia ini adalah kisah pembauran dan migrasi dari setiap suku suku bangsa. Seperti, seperti, metode daerah adalah jauh lebih disukai dan harus terjebak dengan.

Jadi bahkan jika Rosh ditafsirkan sebagai kata benda, itu bisa menunjuk ke Ukraina, Chechnya atau Georgia dan bahkan mungkin Iran. Tapi untuk menunjuk ke satu suku kecil yang mungkin hidup di utara Laut Hitam sebagai bukti untuk menunjuk ke bangsa besar yang adalah Rusia sangat tidak bertanggung jawab. Sekarang mari kita memeriksa identitas bangsa-bangsa lain yang akan terlibat dalam Pertempuran Besar.

Magog

Magog meliputi Asia Kecil. Tetapi beberapa guru nubuatan mencoba untuk mengklaim bahwa Magog juga menunjuk ke Rusia. Tim Lahaye, penulis terlaris Left Behind seri , menunjukkan identifikasi Josephus 'dari Magog sebagai "tanah Scythians - suku-suku nomaden di utara kuno yang mendiami wilayah dari Asia Tengah di stepa-stepa selatan Rusia modern.

Penilaian Lahaye tentang Scythians akurat, namun membuktikan titik bahwa jika Magog adalah wilayah Scythian, maka daratan ini berada di wilayah selatan dari bekas Uni Soviet, tetapi tidak Russia yang tepat.

Masalah dengan menggunakan metode ini untuk melihat Rusia dalam nubuatan Yehezkiel, bagaimanapun, adalah bahwa stepa-stepa selatan Rusia modern termasuk bagian dari bekas Uni Soviet. Namun, itu bukan dari Rusia modern yang tepat. Negara-negara Muslim memisahkan diri dari Rusia saat komunisme jatuh.

Scythia Kuno meliputi daerah jika Asia Kecil (Turki) dan beberapa negara Asia Tengah (Turkmenistan, Kazakhstan, Tajikistan, Uzbekistan, dll). Ini semua adalah negara-negara Muslim.

Analisis yang mendukung "teori Magog Rusia" menggunakan referensi yang benar, tetapi menarik kesimpulan yang salah. Teori ini didasarkan pada asumsi bahwa Rusia yang tepat akan selalu mengontrol negara-negara Muslim di selatan, tapi mengejutkan semua orang, komunisme jatuh dan Uni Soviet runtuh. The terduga perpecahan tampaknya tidak telah dilakukan interpretasi analis Barat 'dari peristiwa akhir zaman.

Penulis Nubuat Hibah Jeffry, yang juga menafsirkan Magog Rusia dengan mengutip Rawlinson, mengatakan, "Wilayah ... yang diperintah oleh Scythians yang terletak di sebelah selatan Rusia dan republik-republik selatan Commonwealth of Independent negara (bekas Uni Soviet). " Meskipun Jeffrey benar mengutip Rawlinson, dia bersikeras melihat Rusia dalam nubuatan Yehezkiel sejak teori ini telah menjadi interpretasi standar.

Gereja Latin Pastor Jerome mengatakan bahwa Magog menunjukkan, "bangsa Scythian, sengit dan tak terhitung banyaknya, yang tinggal di luar Kaukasus dan Danau Maeotis, dan dekat Laut Kaspia, dan menyebar bahkan maju ke India, yang mewakili Asyur Mat Gugi, atau 'negara Gugu', 'the Gyges dari Yunani.' "

The Matthew Henry Complete Commentary berbicara tentang keragaman pendapat. "Beberapa orang berpikir mereka menemukan mereka [Gog dan Magog] dari jauh, di Scythia, Tartar, dan selatan Rusia. Orang lain berpikir mereka menemukan mereka dekat tanah Israel, di Suriah, dan Asia yang Kurang Turki. (Matthew Henry, Bible Commentary)

Josephus juga menunjukkan Scythians sebagai Magog: "Magog mendirikan Magogians, sehingga dinamai menurut namanya, tapi yang oleh orang Yunani disebut Scythians."

Tapi sekali lagi, di mana adalah "Scythian" wilayah Magog? Itu bukan Rusia.

The Schaff-Herzog Encyclopedia of Religious Knowledge , mengutip tulisan Asyur kuno, menempatkan lokasi Magog di daratan antara Armenia kuno dan Media - singkatnya, republik-republik selatan Rusia dan noth Israel, terdiri dari Uzbekistan, Kazakhstan, Turkmenistan, Azerbaijan , Turkestan, Chechnya, Turki, dll

Saya setuju dengan semua kutipan ini dan saya menambahkan, semua ini adalah negara-negara Muslim.

Banyak yang mendukung "teori Magog Rusia" juga menggunakan Hesiod sebagai contoh. Hesiod, ayah puisi didaktik Yunani, mengidentifikasi Magog dengan Scythians di abad ke-7 SM Philo juga, pada abad pertama, mengidentifikasi Magog dengan Turki dan stepa selatan dari bekas Uni Soviet - yang seluruh wilayah northen dijelaskan dalam Yehezkiel 38 sebagai " bagian terpencil dari utara. "

Beberapa berpendapat bahwa karena bagian itu menunjuk ke "utara terjauh", itu harus mengacu ke Rusia. Tapi kata "terjauh" tidak dapat ditemukan dalam bahasa Ibrani.

Hal lain yang menarik adalah bahwa dalam Yehezkiel 39:18 mayat para prajurit jatuh dari Magog disebut, "ternak gemukan dari Basan". Sementara sebagian besar ensiklopedi Alkitab mengidentifikasi Basan dengan Suriah, ada juga sebuah daerah yang disebut Basan di Kaukasus atau Causasian Region. Tapi satu tidak bisa memanggil Rusia "ternak gemukan dari Basan.

Jika kita memeriksa beberapa referensi Alkitab terbesar, seperti Macmillan Bible Atlas, Oxford Bible Atlas , dan  Moody Atlas of Lands Alkitab , mereka semua menemukan Magog, Mesekh, Tubal, Gomer dan Beth Togarma di Asia Kecil, dan bukan Rusia.

Apakah mereka semua salah ?

Hal lain yang penting adalah bahwa Mesekh dan Tubal harus terikat Magog, namun ini di Asia Kecil dan bukan Rusia. Magog secara khusus disebut sebagai daerah "tanah Magog, chief prince (kepala atau pemimpin) dari Mesech dan Tubal" (Yehezkiel 38:2). Karena Mesekh dan Tubal adalah wilayah Turki - Magog harus demikian berhubungan dengan Turki. Jika bagian ini akan membuat sedikit masuk akal. Bagaimana mungkin Rusia menjadi kepala atas wilayah Turki? Masuk akal lebih baik untuk menyimpulkan bahwa Gog adalah pemimpin dari tanah Magog dan pemimpin negeri Mesekh dan Tubal, yang semuanya di Turki.

Ketika datang ke lokasi geografis negeri Mesekh dan Tubal, Anda tidak akan pernah menemukan seorang sejarawan yang serius, kamus Alkitab atau peta Alkitab yang akan setuju dengan salah satu pendukung untuk lokasi Rusia. Apa yang Anda akan menemukan ditulis oleh pendukung teori Magog Rusia adalah kata-kata seperti "mungkin" "mungkin" dan "mungkin" diselingi seluruh argumen mereka.

Salah satu denominator umum dalam argumen atas kisah Gog dan Magog adalah bahwa setiap orang setidaknya setuju bahwa Gog adalah Prince of Mesekh dan Tubal. Tidak ada sejarawan yang serius akan berpendapat bahwa Mesekh dan Tubal tidak di Turki. Jika kita pergi dengan terjemahan yang Gog adalah "pangeran Rosh, Mesekh dan Tubal" kita kemudian mengatakan bahwa Gog aturan baik Rusia dan Turki?

Anda mungkin ingin untuk melawan bahwa Gog memang bisa menjadi kepala atas seluruh konfederasi ini. Tapi selain dari kenyataan bahwa kedua negara telah berperang melawan satu sama lain dari zaman dahulu, mengapa tidak Alkitab kemudian memberinya gelar "Pangeran Rosh, Mesekh, Tubal, Persia, Phut, dan Cush"?

Gog adalah dari tanah Magog, tempat yang sangat spesifik, dan ia adalah penguasa domain-nya, "Mesekh dan Tubal", yang harus dikaitkan dengan Magog. Semua ini diberikan untuk pencari dan tidak dimaksudkan untuk memimpin kita ke dalam goos sia atau teka-teki silsilah dan sejarah.

Hal ini sebenarnya jauh lebih sederhana daripada beberapa membuatnya.

Kesalahan teori Rusia muncul dari Scofield Study Bible , yang mengidentifikasi Mesekh dan Tubal dengan kota-kota Rusia modern Moskow dan Tobolsk. Satu-satunya dasar untuk interpretasi ini adalah suara agak mirip dari dua kata. Dengan demikian: Mesekh terdengar seperti Moskow, dan Tubal terdengar seperti Tobolsk. Namun, orang tidak bisa hanya mengambil sebuah kata dari bahasa Semit kuno (dalam hal ini, Ibrani) dan menemukan korelasi dengan nama modern dari bahasa yang berbeda secara drastis (dalam hal ini bentuk awal Skandinavia) hanya karena dua kata "suara sama. "Meskipun hal ini mungkin akan meyakinkan beberapa untuk satu-satunya alasan fonetik, itu adalah hermeneutika sangat tidak bertanggung jawab.

Tim LaHaye misalnya menjelaskan alasan bahwa kita mungkin tahu bahwa Yehezkiel 38 dan 39 "hanya bisa berarti modern Rusia" adalah karena "etimologi," yaitu dengan mempelajari asal-usul kata-kata.

Jika fonetik adalah halaman tongkat untuk membuktikan di mana Gog datang dari, maka Mesekh paling cocok dengan kuno Moschi / Mushki jauh lebih baik daripada yang dilakukannya dengan Moskow. Demikian juga Tubal cocok jauh lebih baik dengan masyarakat Tubalu kuno daripada yang dilakukannya dengan Tobolsk modern, terutama karena dua lokasi yang terkenal daerah hari Asia Kecil Yehezkiel. Tidak perlu melihat lebih lanjut.

Bahkan Hitchcock mengakui bahwa Mesekh dan Tubal berada di Turki modern, atau mungkin di bagian selatan Rusia dan Iran modern. Namun Hitchcock memilih Rusia untuk Rosh dan Turki untuk Mesekh dan Tubal. Seperti yang saya sebutkan di atas, ini memaksa pembacaan aneh dari bagian yang menggabungkan Turki dan Rusia di bawah penguasa tunggal sebagai Gog adalah pangeran dari Rosh, Mesekh dan Tubal.

Saya menganggap bahwa pengetahuan dan perbaikan meningkat semakin dekat kita dengan peristiwa yang sebenarnya. Apa yang hilang adalah koreksi bertahap buritan yang rendah hati dan perbaikan seperti yang kita menonton Timur Tengah. Saya tidak mengatakan bahwa penulis nubuat Kristen Barat kami telah mencoba untuk menyembunyikan sesuatu atau punya agenda tersembunyi. Itu akan menjadi tidak adil untuk mengatakan, mereka hanya mengajarkan apa yang mereka telah diajarkan oleh guru-guru mereka yang mengajar kesimpulan palsu yang sama. Sebagian besar materi lain pada nubuatan yang disampaikan oleh Hal Lyndsey, Tim Lahaye, Grant Jeffrey dan Mark Hitchcock sangat baik dan layak peneguhan Gereja. Tapi di titik ini, angsa liar bermigrasi dan mereka membuang-buang waktu mereka mengejar mereka begitu jauh ke utara. Turki cukup jauh!

Mesekh

Mesekh muncul dalam teks-teks Asyur sebagai Muski atau Musku dari 1200 SM dan seterusnya. Orang-orang Musku diketahui disejajarkan dengan Tubal. Ada litte keraguan bahwa asosiasi sering Alkitab Mesekh dan Tubal (Kejadian 10:02; Yehezkiel 27:13, 32:26, ??38:2-3, 39:1; 1 Tawarikh 1:5) mencerminkan hal ini aliansi politik kuno di cental Asia Kecil pada siang hari Yehezkiel.

Seperti Magog, dukungan untuk Mesekh dan Tubal berada di Asia Kecil keuntungan berkat-berkat dari sejarawan bahkan di hari Yehezkiel - Herodotus mengatakan bahwa nama dari Kapadokian (Katpatouka) diterapkan kepada mereka oleh orang-orang Persia, sementara mereka disebut oleh orang Yunani "Suriah" atau "Putih Suriah" (Leucosyri). Salah satu suku Kapadokia bahwa Herodotus menyebutkan adalah Moschoi, terkait oleh Flavius ??Josephus dengan sosok Alkitab Mesekh, anak Yafet, "dan Mosocheni didirikan oleh Mosoch, sekarang mereka Kapadokian.

Cappadocia tentu saja, adalah di Turki. Tapi sebagian orang tetap mencoba untuk mengaitkan Mesheck dengan Moskow. Sekali lagi, kecuali salah satu sah bisa melacak akar kata tertentu kembali ke asal Ibrani, maka argumen ini didasarkan pada bukti-bukti yang sangat lemah. Kesalahan ini disebabkan dengan mengandalkan kata-kata serupa dalam terdengar mereka, hal yang umum di kalangan nubuat tertentu. Beberapa bahkan pergi sehingga fas mengklaim bahwa "Gomer" mengacu ke Jerman. Posisi ini memiliki beberapa kelemahan serius. Pertama, dalam rangka untuk membuat akar kata untuk "Gomer" untuk bekerja dengan "Germnay" kita harus membalikkan "R" dan "M". Yehezkiel menulis tentang GMR tidak GRM. Pembalikan tersebut benar-benar tidak beralasan. Selain itu, kesamaan ini dan inversi didasarkan pada perbandingan Yehezkiel GMR dengan bahasa Inggris modern (dari bahasa Latin) sebutan untuk Deutschland. Jelas, kesamaan hanya dangkal dan hanya berfungsi untuk menyoroti mentalitas Amerika-sentris begitu banyak guru nubuat Amerika yang lupa bahwa Alkitab tidak ditulis untuk penutur bahasa Inggris. Dua kesalahan ini mengesampingkan, benar-benar, kemungkinan identifikasi Gomer dengan Jerman.

Bayangkan betapa bodoh penggunaan metodologi ini bisa menjadi: Satu bahkan bisa pergi sejauh untuk membuat Alkitab Javan mengacu ke Jepang atau Saksin menjadi Anglo-Sakson-setelah semua, mereka tampak serupa, apakah mereka tidak? Lain bisa berpendapat bahwa Scythia adalah di Skotlandia, yang dihuni oleh "Skotlandia" karena "Scyths," dan "Skotlandia" bisa sedikit dimanipulasi untuk terdengar mirip. Namun beberapa pengajar Alkitab yang serius mengikuti pendekatan cacat ini dan menyamakan Tubal dengan "Tblisi" di Georgia.

Tapi cobalah untuk mengikuti logika: Bahkan jika itu benar, bahwa beberapa bangsa modern tertentu diadaptasi nama yang terkait dengan nenek moyang kuno, itu tidak menimpa lokasi aslinya. Ini akan menjadi seperti mengatakan bahwa karena ada Bethlehem di Pennsylvania, Mesias harus dari Pennsylvania. Scythia di Eurasia dan tidak di Skotlandia atau Siberia. Bahkan Spanyol dari Iberia adalah asal Anatolia (Celtiberian) dan turun dari Gomer. Jadi adalah Celtic, yang Gaels, Irlandia, Welsh, orang Inggris dan Perancis yang melacak diri Gomer bagian dari koalisi Gog juga? Dan jika tidak, maka mengapa kita termasuk Rusia hanya karena dia mungkin telah diturunkan dari Rosh? Tidak ada perbedaan antara keduanya.

Jika fonetik dan pola migrasi adalah tolok ukur bahwa Allah telah menetapkan bagi kita untuk mengidentifikasi negara-negara ini, maka kita berada dalam masalah serius karena kita akan dipaksa untuk akhirnya termasuk hampir setiap negara di Eropa. Kemudian dengan menambahkan Cush dan Phut yang adalah anak-anak Ham, kami juga dapat mencakup seluruh Afrika dalam koalisi Gog. Kita bahkan dapat berteori bahwa China berasal dari Mongolia yang terkait dengan kuno Magogite / Scythians juga. Bahkan, jika kita terus dengan garis keturunan dan jalur migrasi maka kita mungkin juga mencakup seluruh dunia. AS memiliki orang-orang dari setiap orang kuno dibayangkan, begitu pula AS juga bagian dari koalisi Gog?

Tetapi jika, metode migrasi leluhur adalah metode yang kita perlu menggunakan, mengapa kemudian akan Alkitab pergi melalui semua upaya memberi kami nama-nama bangsa? Mengapa tidak hanya mengatakan bahwa Gog adalah kepala pangeran dari seluruh dunia, dan kemudian melupakannya menyediakan kami dengan semua nama-nama kuno? Mengapa hanya memilih di Rusia? Siapa yang tidak Skotlandia, Irlandia, orang Eskimo ...?

Apakah Allah dimaksudkan bangsa Eropa untuk dimasukkan dalam koalisi Gog, Dia akan hanya disebutkan mereka. Iberia disebutkan dalam Alkitab. Begitu juga Chittim, yang merupakan nama kuno Roma - apakah Tuhan lupa untuk menyebutkan dalam nubuatan ini?

Sekarang, jika kita mengambil Scyths argumen Skotlandia sama dan membuat Bible Study yang menyatakan ini seolah-olah itu adalah fakta, ketika menjadi populer, apakah itu sehingga menjadi benar?

Popularitas dan kebenaran selalu berjuang dengan satu sama lain. Churchill tidak populer ketika dia menunjukkan fakta-fakta tentang Nazisme. Lady Aster mengatakan kepadanya bahwa ia membencinya, bahwa pendapatnya tidak populer, dan bahwa jika dia istrinya, dia akan meracuni tehnya. Churchill wajib dan menjawab dengan "Bu, jika aku Anda suami, saya akan dengan senang hati meminumnya. "

Argumen jatuh bukan hanya dari sejarawan yang akan menyangkal Mesekh adalah argumen Moskow, tetapi dari Alkitab itu sendiri dan bahkan banyak yang mendukung teori Rusia sejak Mesekh dan Tubal yang disebutkan dalam Yehezkiel 27:13 sebagai mitra dagang dengan Tyre kuno. Tirus berada di apa yang sekarang Lebanon. Tidak ada guru yang serius bersedia untuk mengatakan bahwa Moskow diperdagangkan dengan Lebanon ribuan tahun yang lalu. Bahkan Hitchcock setuju: "Hal ini sangat diragukan bahwa Tyre kuno diperdagangkan dengan orang-orang sejauh utara Moskow dan Tobolsk.

Meskipun Hitchcock berpendapat untuk Rusia menjadi Rosh, ia mengakui bahwa Mesekh, Tubal, Gomer, dan Beth Togarma semua di Turki. Dia sembilan puluh persen sana.

Mengambil argumen Hitchcock bahwa kata "Rosh" adalah Rusia, maka Gog dari tanah Magog yang merupakan pangeran dari semua "Rusia" dan "Mesekh / Tubal '(Turki). Merge tersebut harus terjadi di antara bangsa-bangsa yang selalu bertentangan dengan satu sama lain. Namun penggabungan dengan Turki dan negara-negara Muslim Turki lainnya yang cukup masuk akal, terutama bahwa Turki bisa ditolak dari Uni Eropa

Bahkan, patut dipertanyakan apakah atau tidak Moskow dan Tobolsk bahkan penduduknya di hari Yehezkiel. Hitchcock kemudian mengidentifikasi solusi yang lebih masuk akal. "Sebuah studi lebih dekat nama-nama ini mengungkapkan bahwa Mesekh dan Tubal adalah kuno Moschi / Mushki dan Tubalu-Tibareni masyarakat yang berdiam di daerah sekitar, terutama dari selatan, Hitam dan Kaspia Laut di hari Yehezkiel.

Negara Tesalonika saat ini berada di negara modern Turki, mungkin bagian selatan Rusia dan northen Iran.

Diakui dan benar Hitchcock menulis "Magog hari ini mungkin merupakan mantan perut Uni Soviet: Kazakhstan, Kirghizia, Uzebekistan, Turkmenistan, dan Tajikistan. Semua ini adalah Muslim.

Mesekh terletak di dekat apa yang dikenal sebagai Frigia, di tengah dan barat Asia Kecil (Turki), sedangkan Tubal terletak di Timur Asia Kecil (Turki). Jadi dengan Mesekh dan Tubal, kita berhadapan dengan bagian dari Turki modern. Saat ini wilayah ini adalah semua Muslim.

Gomer

Gomer adalah di Turki bukan Rusia atau Jerman. Ini adalah tanah Kimmeria kuno. Gomer, tampaknya hampir secara universal disepakati antara ulama "mengacu pada Celtic Cimmerians dari Crim-Tartary." Gomer dikenal ke dunia kuno sebagai Gimarrai tengah utara Asia Kecil (Cappadocia). Orang-orang ini juga dikenal sebagai Cimmerians. Hal ini tampaknya menjadi yang paling sederhana, interpretasi yang paling jelas. Jadi Gomer adalah Gimarra atau Cimmeria di Cappadocia. Cappadocia hanya sentral Turki, sekali lagi, wilayah Islam yang lain.

Togarma

Beth Togarma juga di Turki. Togarmah atau Tilgarimmu adalah negara kota di Anatolia Timur (Asia Kecil, Turki modern), lebih khusus, seperti Ryrie menyatakan, "bagian selatan-timur Turki dekat perbatasan Suriah." Identifikasi ini umumnya diakui oleh semua. Sekali lagi maka kita memiliki daerah lain yang ada di Turki hari ini.

BUKTI Literal 

Tapi di luar begitu banyak berat geografis nubuat ini jatuh pada Turki, Alkitab juga ikatan koalisi ini untuk hari Turki modern dalam cara yang sangat langsung. Zakharia 9:13 menegaskan bahwa pertempuran akhir zaman akhir akan antara Israel dan Yavan / Ionia (sering diterjemahkan sebagai Yunani) yang di Turki hari ini:

"Aku melentur Yehuda bagi saya membengkokkan busur dan mengisinya dengan Efraim. Aku akan membangunkan anak-anakmu, hai Sion, terhadap anak-anakmu, hai Yunani [Yavan, Ionia], dan membuat Anda seperti pedang seorang prajurit. " (Zakharia 09:13).
Menurut Commentary Jamieson-Fausset-Brown Alkitab: Javan - Ionia atau Yunani: untuk Ionia di Asia Kecil adalah orang Yunani pertama dengan siapa orang-orang Asia datang dalam kontak dengan.

Elemen kunci dari bagian ini adalah referensi kepada bani Sion (yaitu orang-orang Yahudi) melawan anak-anak Yunani (Yavan, Ionia) - yang di Asia Kecil atau Turki modern.

Argumen penting lainnya yang saya butuhkan untuk membuat di sini adalah bahwa jika Alkitab memang dimaksudkan menjadi keturunan dari Jawa, "anak-anak Jawa", maka kita harus menerapkan hal yang sama untuk "anak-anak Sion". Namun tidak ada orang tersebut bernama Sion. Alkitab menunjuk ke lokasi geografis dan bukan garis keturunan. Ini adalah masalah umum dengan banyak analis Barat m0dern nubuat.

Apa yang diterjemahkan sebagai Yunani adalah kata Ibrani Yavan.

Pertama, izinkan saya mengklarifikasi, ketika terjemahan Alkitab berkata "Yunani," ini tidak boleh bingung dengan pemikiran populer Barat sebagai Athena atau Siprus. Yavan adalah keturunan Nuh yang datang untuk tinggal di pantai barat Asia Kecil, atau Turki modern di daerah yang kemudian dikenal sebagai Ionia.

Sementara Yavan adalah istilah yang dapat, dalam arti luas, berarti semua kuno Kekaisaran Yunani, itu adalah yang paling spesifik referensi untuk Ionia di Asia Kecil, atau Turki. Sekali lagi, ayat yang kita bicarakan adalah akhirnya untuk terakhir-Days. Dengan demikian, hal ini sangat jelas berbicara tentang warga negara Israel berperang melawan Turki yang berusaha untuk menempati tanah mereka. Dan sekali lagi, kita memiliki sebuah bagian yang sangat jelas dan langsung yang menunjuk sangat spesifik ke Turki sebagai pemain utama dalam invasi terakhir-Days ini.

Seseorang tidak dapat memisahkan Zakharia 9 dari Yehezkiel 38. Dalam kedua bagian, Mesias hadir. Kita akan membahas hal ini secara lebih rinci seperti yang kita lanjutkan.

The casting dari Yehezkiel 38 aliansi ke dalam neraka disebutkan dalam Yehezkiel 30 di mana nama literal Lydia dikaitkan dengan beberapa negara di Yehezkiel 38 koalisi : "Cush dan Pasang, Lydia dan seluruh Arabia, Libya dan orang-orang perjanjian [ liga] tanah akan jatuh oleh pedang bersama dengan Mesir. "(Yehezkiel 30:5). Lydia tak perlu dipertanyakan lagi mengacu pada wilayah barat Turki. Acara yang sama terlihat dalam Yeremia: "Datanglah, kamu kuda, dan kemarahan, kereta kamu, dan membiarkan orang-orang perkasa maju, orang Etiopia dan Libia, yang menangani perisai, dan Lidia, pegangan itu dan menekuk busur . "(Yeremia 46:9).

Di sini, Alkitab dengan jelas menghubungkan koalisi Gog dengan Lydia (Turki). "Ada Mesekh , Tubal , dan semua banyak nya: kuburan nya sekitar tentang dia:. mereka semua disunat, mati terbunuh oleh pedang, walaupun mereka menyebabkan teror mereka di negeri orang hidup "(Yehezkiel 32:26). Mengapa kita memiliki Mesekh, Tubal , Bet-Togarma dan Gomer termasuk, namun Rusia , pemimpin seharusnya koalisi ini hilang? Bangsa ini "di liga" (KJV, NASB, ASV, DBY, JPS, WBS, WEB) atau "perjanjian" dan bersekutu dengan Mesir. Bahkan, bab sebelumnya (Yehezkiel 29) juga mengidentifikasi Turki dengan Mesekh: "Javan (Ionia, Turki), Tubal dan Mesekh, mereka adalah pedagang-Mu:. Mereka diperdagangkan orang-orang laki-laki dan perlengkapan tembaga di pasar-Mu" ( Yehezkiel 29:13).

Mengapa kelompok Alkitab begitu konsisten negara-negara tersebut dan daerah bersama-sama? Jawabannya adalah bahwa mereka terkait erat di hari Yehezkiel dan dipahami oleh setiap orang yang membaca buku ini dalam konteks aslinya.

Saya memiliki banyak keraguan bahwa Rusia akan memimpin setiap invasi Islam Israel dan mengancam keberadaannya sendiri. Ketika Gog dan Magog invasi terjadi, pemain utama akan Turki yang saya telah menyatakan selama bertahun-tahun. Saya pertama kali meramalkan bahwa itu akan berpaling ke Islam yang fundamental yang semakin memiliki, terutama selama beberapa tahun terakhir. Saya telah menyimpulkan hal-hal ini selama hari-hari ketika dunia melihat Turki hanya sebagai negara Muslim sekuler dan moderat. Sayangnya, masih banyak dilakukan.

Penekanan pada penguasa Turki yang disebut "The Asyur" akan memvalidasi argumen Turki kami karena Kekaisaran Asyur dan Turki secara signifikan tumpang tindih, tetapi Rusia dan Asyur dua lokasi geografis yang berbeda yang tidak pernah tumpang tindih.

Jelas, Tuhan mengarahkan Yehezkiel secara signifikan menyorot Turki dengan kombinasi, "dari tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal." Tiga negara lain disebutkan: Libya, Sudan dan Iran, bersama dengan Turki membentuk sebuah lingkaran sempurna di sekitar Israel. Turki meliputi seluruh cakrawala nothern Israel, sementara Iran di sebelah timur Israel, Sudan adalah selatan, dan Libya adalah ke barat. Israel menemukan dirinya dikelilingi di keempat sudut oleh koalisi Islam. Sementara banyak pengajar Alkitab telah selama bertahun-tahun bernubuat invasi yang datang dari Israel dipimpin oleh Rusia, kita melihat bahwa Alkitab sama sekali tidak membuktikan posisi ini. Sebaliknya, kita melihat Invasi Islam Israel, kemungkinan besar dipimpin oleh Turki dan melibatkan Iran, Lybia, Sudan, Suriah, dan beberapa negara Islam lainnya.

GOG

Gog atau "Gygez" adalah orang bersejarah nyata dari Turki. Ini mungkin adalah nama diawetkan dalam Alkitab sebagai "Gog" (Yehezkiel 38:2). "Gog" adalah referensi yang digunakan di masa lalu untuk mengacu pada "Gugu" dari Lydia di Turki. Esarhaddon (681-668 SM) mencatat kekalahannya dari Cimirrai, sementara Raja Ashurbanipal memberitahu kita dalam catatan tentang invasi Cimmerian dari Lydia di zaman Raja Lydian Gugu (Gygez, Gogaz) sekitar tahun 660 SM. Ini adalah periode umum yang sama bahwa Yehezkiel menulis nubuatnya.

Seperti tempat-tempat lain di dalam Alkitab di mana Allah mengacu pada Antikristus sebagai Pangeran Tirus, atau raja Babel, atau Asyur, di sini Dia memanggil Antikristus "Gog" sebagai sebuah kemunduran untuk Gyzeg, tokoh bersejarah nyata dari Lydia (Turki). Bahkan, Gomer adalah orang-orang Turki yang adalah keturunan suku orang tercatat dalam sejarah sebagai Oguz.

Mereka mendirikan Kekaisaran Gokturk di abad ke-6, 522 CE, dan dikalahkan di 745 CE oleh Uygurs, sebuah suku Turki etnis terkait. "Gokturk," dengan "Gok" bagian menjadi nama membedakan suku ini Turki tertentu, sangat mirip dengan "Gog" dan sekali lagi memperkuat titik bahwa Gog Alkitab adalah penguasa dari wilayah Turki di Asia Kecil.

Setelah beberapa penaklukan antara suku-suku Turki beragam, Ghaznawi, di bawah kepemimpinan Sevuktekin di 963 AD, mendirikan negara Turki Muslim pertama. The Empire Oguz muncul sekali lagi setelah kekalahan dinasti Ghaznavid di 1040 CE dan diasimilasi oleh Oguz. Setelah ekspansi Islam, kekaisaran berada di bawah Leardership dari Tugrul Bey dan Cagry Bey, cucu dari Seljuk, yang namanya diadopsi untuk Dinasti Seljuk. The Empire menutupi wilayah Anatolia, Northern Iran, Suriah, Irak, Kaukasus Selatan, dan Azerbaijan di bawah pemerintahan Turki di bawah pimpinan Alp Arslan dan Malik Shah di abad 11.

The Seljuk Dinasti menurun selama abad ke-13 dan tanah Seljuk Kesultanan dibagi antara kepala suku. The Mongol penaklukan di 1243 menandai berakhirnya Dinasti Seljuk. Ertugrul Gazi memerintah tanah sekitar Sogut, sebuah divisi dari Seljuk Kesultanan. Setelah kematiannya pada tahun 1281, anaknya, Osman (Utsman), memperluas wilayah yang dikenal dengan nama sebagai Kekaisaran Ottoman. (Panduan Martine, Sejarah, Seljuk)

Arkeologi terkadang menjadi ilmu forensik terbaik ketika memeriksa nubuat. Dalam kasus Gog, Alkitab menggunakan nama terakhir, para pemimpin masa lalu, dan lokasi terakhir yang akan diperkenalkan di masa depan. Gyges pertama kali diketahui oleh orang Yunani sebagai "tiran" dan orang yang memperkenalkan "tirani" untuk orang-orang Yunani: ia dipanggil "tirani" atau tiran satu   Archagetes artinya menjadi "lebih" dan diterapkan secara baik kepada dewa dan pemimpin militer - dengan kata lain, seorang pemimpin militer yang membuat dirinya lebih jauh, atau lebih besar dari dia - dewa.

Ini adalah persis bagaimana Antikristus digambarkan dalam Alkitab (Yesaya 14). Hal yang sama dikatakan Nimrod di Micha 5. Dengan demikian, setelah semua yang kita miliki sejauh ini ditemukan, kita tidak terkejut mengetahui bahwa Gyges dari Lydia (Turki), yang pertama disebut tiran, beruang kesamaan yang mencolok dengan Antikristus Alkitab.

Turki jauh lebih mumpuni untuk memimpin sebuah koalisi Islam dari sebelumnya bisa menjadi Rusia. Semua negara-negara yang bersekutu dengan Magog dan semua aliansi di seluruh Alkitab adalah Muslim. Mengapa Yehezkiel 38 akan berbeda? "Aku akan membuat engkau dengan mengenakan kait ke rahang Anda, dan membawa Anda keluar, dengan semua tentara Anda, kuda, dan penunggang kuda, semua baik sekali berpakaian, sebuah perusahaan besar dengan Bucklers dan perisai, mereka semua penanganan pedang. Persia, Ethiopia, dan Libya dengan mereka, semuanya dengan perisai dan helm, Gomer dan seluruh bala tentaranya, rumah Togarma dari utara dan semua pasukannya - banyak orang dengan Anda "(Yehezkiel 38:4). . Dalam Yehezkiel 38 kita memiliki Persia, Phut dan Cush. Persia sangat mudah untuk mengidentifikasi:

PERSIA-IRAN

Penting, Persia modern-hari Iran. Banyak orang Iran di Amerika, jika ditanya di mana mereka berasal dari, hanya akan mengatakan bahwa mereka adalah Persia. Bahkan Iran masih disebut Persia sampai 1935. Jelas Iran adalah negara Islam fundamentalis.

Kush: SUDAN, SOMALIA

Tidak menjadi bingung dengan Ethiopia modern, Kush hari Yehezkiel hanyalah wilayah immidiately selatan dari Mesir sering disebut Nubia. Dalam Alkitab, Cush sering dikaitkan dengan Mesir dan negara perbatasan kepadanya: "Aku akan membuat tanah Mesir a kehancuran dan sunyi sepi mulai dari Migdol, "(Northern Mesir)" ke Aswan, "(Hari ini di Mesir selatan)" sejauh perbatasan Cush. "(Yehezkiel 29:0-10). Satu-satunya identifikasi yang sah Kush kemudian adalah Sudan modern, secara resmi dikenal sebagai The Islamic Republic of Sudan sejak tahun 1989. Sementara Sudan memang memiliki minoritas Kristen yang besar, itu diperintah oleh mayoritas Muslim. Hari Sudan adalah tangki septik mutlak penindasan Islam terhadap Kristen dan siapa yang bukan Muslim Arab. Pemerintah Muslim Arab Sudan bahkan membunuh Muslim Afrika asli. Wilayah Cush juga bisa meluas ke selatan dari Sudan ke Somalia. Somalia adalah negara Islam fanatik yang mungkin sangat baik dimasukkan dalam invasi.

PUT atau Phut

Alkitabiah, Put (atau Phut) adalah wilayah barat Mesir. Hari ini adalah bangsa Libya. Septuaginta menerjemahkan kata Put sini sebagai Libue . Kebanyakan sarjana modern tampaknya setuju dengan penafsiran ini. Aljazair, Maroko, Tunisia dan Mauritania juga dapat dimasukkan di sini juga. Sekali lagi, kita lagi memiliki daerah lain yang seluruhnya Muslim.

Allah War on Terror - Islam, Nubuat dan Alkitab - Walid Shoebat

...............................................................

ISRAEL ON THE ROAD TO DAMASCUS

Tahun 2012 ini dapat menjadi salah satu tahun yang paling penting dalam sejarah singkat Israel belum ...

I. Mungkin ada pertempuran singkat dan tegas dengan Suriah dan Hizbullah dalam waktu dekat. Sebagai hasil dari serangan datang oleh Suriah dan Hizbullah akan ada banyak yang mati, terutama di kota-kota nothern Israel dan Tel Aviv, tapi akhirnya hal itu akan menyebabkan counter serangan oleh Angkatan Pertahanan Israel merata di pembalasan banyak infrastruktur dan Damaskus Lebanon untuk agresi keji dan pembunuh nya.

II. Orang-orang Mesir dapat memilih bulan ini Mr Mohammed Mursi, seorang tokoh penting dari Ikhwanul Muslimin, menjadi Presiden mereka. Mr Mohammed Mursi telah mengumumkan bahwa ia akan memulai, setelah terpilih menjadi Presiden berikutnya Mesir, gerakan bawah perlindungan Mesir dari Arab Amerika Serikat dengan Yerusalem (tidak Mekah!) tetapi sebagai ibukota Arab Muslim. Hal ini dapat menyebabkan skenario nabi Yesaya 19 yang harus dipenuhi dalam waktu kita ketika mengatakan akan mengubah Mesir melawan orang Mesir dan tanah Yehuda akan menjadi sebagai teror ke Mesir.

'Beban melawan Mesir. Sesungguhnya, Tuhan mengendarai awan yang cepat, dan akan datang ke Mesir, berhala Mesir akan berjalan terhuyung-huyung di hadirat-Nya, dan hati Mesir akan mencair di tengah-tengahnya. Aku akan mengatur Mesir melawan Mesir, setiap orang akan melawan saudaranya, dan semua orang  terhadap tetangganya, kota melawan kota, kerajaan melawan kerajaan ' (Yesaya 19:1-2).
"Pada hari itu Mesir akan menjadi seperti wanita, dan akan takut dan ketakutan karena melambaikan tangan Tuhan host, yang Dia gelombang di atasnya. Dan tanah Yehuda akan menjadi teror bagi Mesir, semua orang yang membuat menyebutkan itu akan takut dalam dirinya sendiri, karena nasihat dari TUHAN semesta alam yang Dia telah menentukan menentangnya. Dan Tuhan akan menyerang Mesir, Dia akan menyerang dan menyembuhkan itu, mereka akan kembali kepada Tuhan, dan Dia akan mengabulkan doa oleh mereka dan menyembuhkan mereka " (Yesaya 19:16-17, 22).
Berikut ini adalah beberapa kutipan dari artikel yang sangat baik " Perang di Timur Tengah ", yang ditulis oleh jurnalis David Dolan:

Saya telah mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan koneksi dari konflik Suriah tumbuh dengan nubuat-nubuat yang ditemukan dalam Yesaya 17 , Mazmur 83 dan Yehezkiel 38-39. Seperti beberapa dari Anda akan tahu dari membaca buku-buku tersebut, atau barang lain atau pembicaraan publik yang saya berikan selama bertahun-tahun, saya telah lama merasa bahwa Yesaya 17 kemungkinan besar akhir zaman nubuatan Alkitab berikutnya besar yang akan terungkap di bergolak Timur Tengah. Nubuat ini tampaknya bergema oleh program yang sama yang ditemukan dalam Yeremia 49 , ayat 23-27 , yang menceritakan waktu mendatang ketika "kepanikan" akan pegangan ibu kota Suriah, Damaskus, sebagai "laki-laki muda rebah di jalan-jalannya" dan kota tembok yang "dibakar."

Potensi konflik bersenjata besar antara Israel dan Suriah saat ini cukup jelas. Saya terkesan dengan komentar dari seorang komandan militer senior Israel yang tercatat di surat kabar Jerusalem Post Jumat lalu dan media Israel lainnya. Mengatasi pasukannya pada akhir latihan militer besar yang diadakan di Lembah Yordan untuk mempersiapkan kemungkinan perang dengan Suriah dan Lebanon, komandan Brigade Nahal Kolonel Yehuda Fuchs mengatakan: "Kami siap untuk perang, yang menarik lebih dekat dengan setiap hari yang berlalu." Hal ini terjadi dua hari setelah sirene serangan udara dibunyikan di seluruh Yerusalem pekan lalu sebagai bagian dari tiga hari bor untuk menguji kesiapan ibu kota untuk serangan rudal besar. Sementara aku tahu dari berita bahwa tindakan tersebut akan terjadi, banyak orang lain kehilangan informasi itu, menyebabkan beberapa kepanikan sesaat sebagai keras naik dan turun ratapan berlangsung selama sekitar dua menit sebelum 5:30 di sore hari.

Sebuah komentar sebelumnya oleh salah satu yang paling dihormati kolumnis Israel, Chemi Shalev, difokuskan pada dept konflik yang ada di tengah-tengah pertempuran saat ini di dalam wilayah Suriah. Menulis untuk Ha'aretz (The Land) surat kabar pada tanggal 1 Juni, dia menunjukkan konflik meningkat terutama tentang kelangsungan hidup rezim minoritas Alawit Assad dalam menghadapi mayoritas Sunni Muslim mencoba untuk menggulingkan itu. Dia mencatat bahwa dia dua kelompok Islam saingan telah kejam memerangi satu sama lain selama berabad-abad. Dengan setiap kekejaman Alawit kontemporer (sekte merupakan cabang dari sayap Syiah Islam), kemungkinan bahwa Assad akan mematuhi tuntutan berulang Hillary Clinton, bergema oleh banyak pejabat Barat lainnya, untuk segera menyerahkan kekuasaan memudar pernah lanjut ke memudarnya matahari terbenam, tulisnya. Diktator Suriah dan kroni-kroninya tidak akan melupakan apa yang terjadi tahun lalu Hosni Mubarak atau akhir Muamar Kadaffi. Shalev berpendapat sebaliknya bahwa tuntutan internasional terutama memaksa Assad dan kroni-kroninya ke sudut (yang saya setuju adalah kasus), dan satu-satunya jalan keluar mungkin merupakan serangan terhadap Israel. Dia memperingatkan bahwa rezim Suriah setan memiliki tentara yang besar di pembuangan - setidaknya 300.000 orang, sekitar dua kali ukuran dari kekuatan fulltime Israel - dan salah satu terbesar persenjataan senjata kimia di dunia, ditambah persediaan besar panjang, menengah dan pendek jarak rudal, sebagian besar dipasok oleh Rusia.

Hal ini menyebabkan Shalev untuk menyimpulkan bahwa orang kuat Suriah Bashar Assad dapat memilih apa yang dia sebut "pilihan kiamat." Dia menulis bahwa "Dihadapkan dengan kematian politiknya sendiri dan yakin bahwa umat-Nya mungkin menghadapi retribusi pembunuh, tidak terlalu aneh untuk membayangkan sebuah skenario di mana Assad datang untuk percaya bahwa konflik dengan Israel atau perang regional habis-habisan adalah pilihan yang terbaik yang tersisa. Dia adalah, orang tidak boleh lupa, mampu mendatangkan malapetaka dan kehancuran tidak hanya pada kota-kota Israel tetapi juga pada Turki, Cypres, Yordania, Irak dan Arab Saudi - dan ini sebelum salah satu faktor di Hizbullah, dengan 50.000-plus persediaan roket dan rudal jarak pendek, dan Iran, yang memandang rezim Assad sebagai aset strategis yang tak tergantikan dan yang juga mungkin datang sekitar untuk melihat sebuah kebakaran daerah sebagai cara untuk mengatasi sanksi yang melumpuhkan dan berkembang isolasi. "

Namun dengan lebih dari 100.000 pengungsi Suriah sekarang mengalir ke kecil, negara yang mengalami kesulitan keuangan, dan dengan revolusi dan pergolakan menyapu sebagian besar dunia Arab, perubahan untuk ketidakstabilan dan kekacauan politik di Yordania meningkat setiap hari. Pendakian dari ekstremis Ikhwanul Muslimin berkuasa di Mesir (biasa facilitiated oleh AS dan negara Barat lainnya) pasti memperkuat pasukan Arab Islam radikal di mana-mana di wilayah tersebut, dengan anak tiri gerakan Hamas - yang sangat populer dengan banyak Yordania yang mengaku keturunan Palestina - semakin aktif di negara ini. Hal ini juga harus dicatat bahwa bahkan jika rezim Assad bagaimanapun digulingkan di Suriah meskipun dukungan kuat dari Rusia, Iran dan Hezbulloh, penggantian pemerintah Muslim Sunni tampaknya semakin mungkin setidaknya sama memusuhi Israel sebagai Assad telah, yang berarti tampak yang bentrokan militer disinggung dalam Yesaya 17 akan tetap menjadi kemungkinan yang aktif setiap saat. Tentu saja, serangan militer oleh Israel dan / atau Amerika Serikat dan sekutunya atas beberapa situs nuklir Iran - semakin mungkin sebagai menantang Teheran menggali di tumit - dapat memicu off perang regional yang berakhir dengan kehancuran Damaskus. Hanya waktu yang akan memberitahu, tetapi dengan cara hal-hal muncul saat ini, hal itu mungkin bukan waktu yang lama!

III . Hal penting ketiga akan perubahan mungkin dalam kepemimpinan terjadi di Amerika Serikat sebagai akibat dari pemilihan umum mendatang pada bulan November. Itu, seperti yang kita semua berdoa, Allah takut Esther seperti orang akan duduk sebagai hasil dari pemilu tersebut di Gedung Putih dan menyelamatkan Amerika Serikat beberapa tahun lagi kasih karunia, seperti yang kita semua sungguh-sungguh berdoa.

IV.   Di tengah semua ini disebut 'Palestina' kepemimpinan di bawah Abu Mazen akan mencoba untuk menggunakan sidang umum mendatang PBB untuk mendorong negara-negara di dunia untuk memaksa Israel untuk membagi suatu Negara Palestina, judenrein, apa bangsa-bangsa menyebut Tepi Barat - Yudea dan Samaria - dengan sangat merugikan bangsa ini sebagai Tuhan memperingatkan dengan jelas dalam Firman-Nya bahwa mereka yang memilih untuk divisi seperti tanah-Nya akan menuai penghakiman berapi-api-Nya!

"Karena lihatlah, pada hari-hari dan pada waktu itu, ketika saya membawa kembali para tawanan dari Yehuda dan Yerusalem, saya juga akan mengumpulkan semua bangsa, dan membawa mereka ke Lembah Yosafat, dan saya akan berperkara dengan mereka di sana pada rekening umat-Ku, warisan My Israel, yang mereka telah tersebar di antara bangsa-bangsa, mereka juga dibagi My tanah '(Joel 3:1-2).
Semua ini tampaknya diatur untuk terjadi mungkin masih tahun ini sangat namun, sebagai nubuat menunjukkan, hal itu akan menyebabkan beberapa peristiwa yang paling mulia bagi Israel.

V . Hal ini dengan latar belakang semua ancaman ganas bahwa Tuhan akan mencurahkan atas Israel dan kita dicangkokkan di Gentile orang percaya Roh kasih karunia dan permohonan sebagai Zakharia bernubuat:

"Dan Aku akan mencurahkan pada keluarga Daud dan atas penduduk Yerusalem Roh kasih karunia dan permohonan, maka mereka akan melihat on Me yang sudah mereka tikam. Ya, mereka akan meratapi Dia sebagai salah satu berduka untuk anaknya saja, dan berduka bagi-Nya sebagai salah satu berduka untuk anak sulung a ' (Zakharia 12:10).
Seperti juga worded oleh Joel:

"Sekarang, oleh karena itu, demikianlah firman TUHAN, Turn to Me dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis, dan dengan berkabung. Jadi membelah hati Anda, dan jangan pakaianmu, kembali kepada Tuhan, Allahmu, sebab Ia pengasih dan penyayang, panjang sabar, dan kebaikan yang besar, dan Dia mengalah dari merugikan. Siapa tahu jika Dia akan berbalik dan menyesal, dan meninggalkan berkat-Nya di belakang - korban sajian dan korban curahan bagi TUHAN, Allahmu? Mengumpulkan orang-orang, santify jemaat, merakit tua-tua, mengumpulkan anak-anak dan bayi-bayi menyusui, biarkan mempelai laki-laki keluar dari kamarnya, dan penganten perempuan dari riasnya. Biarkan para imam, yang melayani Tuhan, menangis di antara balai depan dan mezbah, biarkan mereka berkata, Spare orang-Mu, ya Tuhan, dan tidak memberikan warisan Anda untuk mencela, bahwa bangsa-bangsa harus berkuasa atas mereka. Mengapa mereka harus mengatakan antara bangsa-bangsa, 'Di mana Allah mereka? " (Joel 2:12-14, 16-17).
Hal ini kemudian setelah kali ini menangis, puasa dan memohon bahwa ia mengatakan bahwa Tuhan akan cemburu karena tanah-Nya dan belas kasihan kepada umat-Nya dan "menghapus jauh dari mereka tentara utara" (Joel 2:20) dan kemudian Dia mengumumkan ini indah janji:

 Jadilah senang kemudian, Anda anak-anak Sion, dan bersukacita dalam Tuhan, Allahmu, karena Ia telah memberikan mantan hujan setia, dan Ia akan menyebabkan hujan turun untuk Anda - mantan hujan, dan hujan akhir dalam pertama bulan . Dan itu akan terjadi setelah itu bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; anak-anakmu dan perempuan akan bernubuat; orang tua Anda akan bermimpi, dan orang muda Anda akan melihat visi. Dan juga pada menservants saya dan pada selirnya saya akan mencurahkan Roh-Ku pada hari-hari. Dan saya akan menunjukkan keajaiban di langit dan di bumi: darah dan api dan pilar asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah, sebelum datangnya hari besar dan dahsyat dari Tuhan. Dan itu akan terjadi bahwa siapa pun yang menyebut nama Tuhan akan diselamatkan. Untuk di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada pembebasan, karena Tuhan telah mengatakan, di antara sisa-sisa yang menyebut Tuhan ' (Joel 2:23, 28-32).
Tapi bukan hanya Israel dan dicangkokkan di Gentile percaya akan mengalami segera ini porsi ganda mengumumkan, mantan dan hujan akhir pada bulan yang sama, yang telah kita percaya selama bertahun-tahun akan menjadi bulan di mana Sukot , Hari Raya Pondok Daun, dirayakan , tetapi seluruh Timur Tengah setelah perang berikutnya ini pendek dan sangat merusak dengan Suriah, Hizbullah, Hamas dan Mesir akan menerima kebangkitan yang luar biasa di tengah-tengah bumi sebagaimana Yesaya 19 berakhir nubuatnya:

"Pada hari itu akan ada jalan raya dari Mesir ke Asyur, dan Asyur akan datang ke Mesir dan Mesir ke Asyur, dan Mesir akan melayani dengan orang Asyur. Pada waktu itu Israel akan menjadi salah satu dari tiga dengan Mesir dan Asyur - berkat di tengah-tengah tanah, yang TUHAN semesta alam akan memberkati, mengatakan, "Berbahagialah orang Mesir saya, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel My warisan ' (Yesaya 19:23-25).
Apa yang indah, indah memang prospek untuk kedua di Israel, orang Arab dan non-Yahudi beriman!

Jan Willem van der Hoeven, Direktur Zionis Kristen Internasional Pusat ( www.israelmybeloved.com )

..............................................

Lihat juga : Tahap Damaskus End-Time Prophecy - oleh Ernest L. Martin, 1 November 1999 - diedit oleh David Sielaff, Maret 2005 - www.askelm.com

http://www.askelm.com/prophecy/p991101.htm

Apa Apakah Nubuat Damaskus dalam Zakharia 9 sampai 14 Negara?

Nubuat ini untuk semua orang yang tinggal di "The Fertile Crescent" dimulai dengan saat Israel dan Yehuda diperhitungkan untuk berada di pengasingan karena dosa-dosa mereka dan ketika Bait Allah tidak berfungsi dengan baik. Nubuat adalah untuk End-Time karena merupakan prediksi tentang bagaimana Allah akan dengan cara langkah-demi-langkah lagi mengatur domisili Nya di Yerusalem. Dia memberikan peristiwa menjelang gangguan seismik Zakharia 14 yang menyertai kembalinya Allah (dalam pribadi Kristus Yesus) ke tempat tinggal-Nya di Yerusalem ...

A Great Destruction ... halaman 10 - (1-14).

Gerard JC Plas


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.